TEmplate NAruto TransparenT

.

oke gw mau posting buat loe template buatan gw berawal itu tenmplate dari blogger yg transparent semejak gw edit jadi lah bgini asli no copas ini template by me rizki chan Pasti Kalian naksir deh sama template nya


oke nih gw ksih gambarnya oke menarik gx buat kalian kalo menarik 
follow dulu dong blog gw nih gw ksih seh link nya Follow blog me oke kalo udah lo tinggal download nih templatenya oke



1.auto readmore by rizki chan
2.judul blog miring
3judul sidebar miring
4.transparent background
5.css sudah di compres
5.latar posting 2 warna black and white
6.Menu horizontal
LIHAT DEMO DULU SEBELUM DOWNLOAD












Sudah Ahk Cape Gw Nulisnya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagaimana cara downloadnya kasih tau dong

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

>

jangan mengeluarkan kata-kata yang tidak di inginkan